Ponsel Kamera 2 Megapiksel Harga di Bawah Rp 1 juta

3448233482-ponsel-kamera-2-megapiksel-harga-di-bawah-rp-1-jutaKompas – Selasa, September 8
Ponsel Kamera 2 Megapiksel Harga di Bawah Rp 1 juta] Ponsel Kamera 2 Megapiksel Harga di Bawah Rp 1 juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Setiap momen pasti berharga untuk diabadikan apalagi momen silaturahim saat buka puasa bersama atau lebaran nanti. Mengabadikan dengan kamera ponsel akan lebih praktis karena bisa ditenteng dengan leluasa bahkan di dalam saku baju atau celana sekalipun.

Hal pertama yang perlu diperhatikan saat memilih ponsel kamera adalah berapa kemampuan maksimal resolusi pengambilan gambarnya. Kamera 2 megapiksel rasanya batas minimal agar cukup untuk menghasilkan gambar yang baik .

Bagi anda yang memiliki bugdet terbatas, ponsel berkamera 2 megapiksel yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 juta bisa jadi pilihan yang pas. Seperti yang ditawarkan Sony Ericsson S302.

Dengan tambahan LED Flash dan resolusi gambar maksimal 1600×1200 piksel, Sonny Ericsson S 302 menghasilkan gambar yang jernih dan dapat dipakai di dalam ruangan. Tak hanya mengambil gambar, ponsel ini pun dapat merekam video, sehingga momen berharga Anda dapat selalu diabadikan.

Soal kapasitas penyimpanan tak terlalu kecil karena sudah didukung memori internal 20 MB. Kalau perlu tambahan tersedia slot memori eksternal yang mendukung sampai dengan 4 GB. Dengan demikian sebagian besar gambar dan rekaman dapat disimpan dalam genggaman anda.

Tak hanya kamera, ponsel ini juga menyediakan hiburan musik. Saat-saat jenuh pun akan terobati dengan mendengarkan musik. Saat jenuh, tinggal nyalakan saja fitur MP3 yang tersedia. Terdapat juga fitur radio, track ID music recognition, recognizer, built in handsfree dan voice memo.

Meski demikian, tentu saja jangan berharap fasilitas 3G pada handset seharga Rp 900.000 ini. Fungsi utamanya memang untuk memotret, untuk berkirim foto lewat MMS atau internet seperti email dan Facebook bisa saja tapi banyak-banyak berdoalah dengan koneksi GPRS saja.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: