Perempuan Religius Lebih Sering Bercinta

InfoD4
Jakarta Jika selama ini Anda mengira kehidupan agama dan duniawi tak bisa disatukan, Anda salah. Karena sisi religius seseorang berdampak pada perilaku duniawinya, termasuk kehidupan seksual.

Sebuah penelitian unik dilakukan oleh Universitas Kentucky, Amerika Serikat mencari tahu seberapa besar sisi religius seseorang mempengaruhi kehidupan seksnya. Dan hasilnya, perempuan yang lebih religius justru lebih sering bercinta.

Dikutip detikhot dari Fox, Jumat (2/10/2010) tingkat religius para partisipan penelitian diukur dengan skala Spiritual Transcendence Scale. Skala itu mengukur hubungan seseorang dengan Tuhannya termasuk keseringan mereka berdoa.

Hasilnya cukup mengejutkan. Perempuan yang tingkatan religiusnya lebih tinggi memiliki frekuensi seks lebih tinggi juga. Alasannya karena justru perempuan itu intens bercinta dengan pasangan sahnya.

Para perempuan tadi memiliki rasa rasa aman karena hanya melakukan seks dengan pasangan sahnya. Mereka tak takut tertular penyakin kelamin ataupun khawatir terjadi kehamilan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: