Bonus Pulsa Dobel ke Semua Operator

By Muhammad Firman, Muhammad Chandrataruna – Rabu, Oktober 21
3565148057-bonus-pulsa-dobel-ke-semua-operator

[Bonus Pulsa Dobel ke Semua Operator] Bonus Pulsa Dobel ke Semua Operator

VIVAnews – Ingin lebih agresif meretensi pelanggannya, 3 (Tri), operator GSM milik Hutchison CP Telecom (HCPT), meluncurkan program baru yakni bonus pulsa dobel bagi pelanggannya.

Menariknya, pulsa yang denominasinya telah dilipatgandakan tak hanya berlaku untuk komunikasi on-net (sesama pelanggan 3), tetapi juga off-net atau ke seluruh operator.

Adapun isi ulang pulsa yang berlaku mulai denominasi 10.000 hingga 500.000, masing-masing akan dilipatgandakan total pulsanya menjadi dua kali lipat. Misalnya, jika seorang pelanggan mengisi ulang pulsa 3 sebesar 10.000, maka ia berhak mendapat total pulsa 20.000, sudah termasuk bonus. Begitu pun isi ulang 500.000, total pulsa yang diberikan kepada pelanggan adalah 1 juta.

Selain bonus pulsa, pelanggan juga dapat menikmati manfaat hemat lainnya dari 3, yakni gratis SMS ke semua nomor setelah kirim 6 SMS berbayar ke semua nomor, baik Tri maupun operator lain. Selain itu, gratis telepon hingga 30 menit seharian setelah lima kali telepon, gratis internet hingga 1 MB dan gratis MMS. Penawaran ini bukan merupakan program promosi dan berlaku mulai 20 Oktober 2009 secara nasional.

“Nilai ekonomis dan keterjangkauan masih menjadi pertimbangan utama masyarakat Indonesia. Karena itu, penawaran bonus pulsa ini kami harap mampu menjawab kebutuhan tersebut,” kata Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri, di sela jumpa pers, 20 Oktober 2009.

Untuk mendapatkan penawaran ini terlebih dahulu pelanggan melakukan registrasi, yakni dengan cara mengirimkan SMS REGDOBEL ke 123 secara cuma-cuma.

Sekedar diketahui, setelah dua tahun beroperasi, Tri telah melayani wilayah-wilayah penting di 21 propinsi di Indonesia. Sinyal kuat Tri didukung oleh 7.300 BTS (Q2 2009) dan telah melayani 6,4 juta pelanggan di 3.000 kecamatan di Indonesia. Kabarnya, jaringan Tri akan menjangkau Manado dan Palangkaraya dalam waktu dekat.

Seperti VIVAnews siarkan sebelumnya, per kuartal kedua tahun ini, Average Revenue Per User (ARPU) pelanggan 3 masih sama seperti kuartal sebelumnya, yakni berkisar sekitar Rp 10.000, tepatnya Rp 10.316, merangkak naik sedikit dibanding kuartal sebelumnya sebesar Rp 9.963.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: