Valentino Rossi Hadir dalam Bentuk Netbook

Packard Bell meluncurkan netbook pertama mereka yang bergaya Valentino Rossi. Dengan sentuhan desainer pribadi Rossi, netbook ini katanya cocok untuk jadi tentengan para penggemar MotoGP.

Artwork berupa ikon Rossi dan nomor motornya, dibubuhkan Aldo Drudi yang biasanya mendesain helm untuk sang pembalap, di bodi netbook.

Kemudian ada pula gambar matahari dan bulan yang menggambarkan ‘dua sisi kepribadian’ Rossi. Karena selain menjadi pembalap kelas dunia, the Doctor–julukannya–tetaplah seorang remaja.

Belum ada kepastian mengenai jeroan dan harga yang akan dibanderol untuk komputer ringkas keluaran vendor yang sudah dibeli oleh Acer ini. Namun kabarnya, netbook ini akan turut diboyong Acer ke Indonesia.

“Brand Valentino Rossi telah menapaki kepopulerannya dan hal ini disadari oleh banyak orang,” ujar Gianpiero Morbello, Vice President Divisi Marketing &; Brand Acer Group.

“Dan mampu menawarkan pada konsumen sebuah pengalaman ‘Valentino Dream’ lewat produk Packard Bell, merupakan kebanggan bagi kami,” lanjutnya, seperti detikINET kutip dari Tech Radar, Sabtu (19/12/2009).

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: