Tarif Internet Mulai Rp 1.500 per Hari

By Muhammad Firman, Muhammad Chandrataruna – Sabtu, Oktober 17

[Tarif Internet Mulai Rp 1.500 per Hari] Tarif Internet Mulai Rp 1.500 per Hari

VIVAnews – Axis, operator GSM milik PT Natrindo Telepon Selular (NTS), meluncurkan paket layanan data terbaru. Layanan tersedia dalam paket harian, mingguan, dan bulanan, mulai dari Rp 1.500 per hari, sudah termasuk PPn.

Dengan tarif tersebut, program teranyar besutan operator GSM termuda di tanah air itu mengklaim pelanggannya dapat berhemat hingga 60 persen ketimbang harga pasar.

“Peningkatan pemakaian smartphone di dunia telekomunikasi Indonesia memungkinkan para penggunanya untuk browsing dan mengunduh konten dari Internet. Karena itu, kami hadirkan paket layanan data yang relatif lebih terjangkau,” kata Johan Buse, Chief Marketing Officer Axis, pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 16 Oktober 2009.

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan dapat mendaftar lewat nomor *777# atau mengirim SMS ke 777. Adapun paket yang ditawarkan adalah paket Harian, Mingguan, Bulanan 100, Bulanan 500, dan Bulanan Tanpa Batas (unlimited).

Untuk paket Harian, pelanggan mendapat kuota 2MB dengan tarif Rp 1.500 yang dipotong dari pulsanya. Sementara paket Mingguan memberikan kuota sebesar 10MB dengan tarif Rp 8.000.

Untuk paket Bulanan 100 dan Bulanan 500, masing-masing menyuguhkan kuota 100MB dan 500MB dengan tarif Rp 40.000 dan dan Rp 100.000. Adapun paket Bulanan Tanpa Batas ditawarkan Axis dengan tarif Rp 400.000 dengan kuota sebesar 5GB. Biaya kelebihan pemakaian dari kuota, Axis menerapkan tarif Rp 1/KB.

“Dengan paket layanan data tersebut, para pelanggan dapat memutuskan berapa jumlah data yang akan mereka gunakan dan memanfaatkan semaksimal mungkin perangkat telepon mereka, tanpa perlu mengkhawatirkan tarifnya lagi,” kata Buse.

Sebagai informasi tambahan, per tanggal 12 Oktober 2009, Axis juga telah mengubah tarif akses data menjadi Rp 2/KB. Tarif ini berlaku pada pelanggan Axis regular dan Axis Salam, di luar paket layanan data yang diluncurkan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: